Forum

Mari Lebih Akrab

Agar kita lebih dekat dan bisa saling berbagi pengalaman yang terdokumentasi dengan baik dan rapi sepanjang waktu, Jangan segan untuk bertanya dan berbagi pengalaman, Anda Harus Login/Daftar terlebih dahulu Untuk mengikuti diskusi

Welcome, Guest
Username: Password: Remember me
beternak Ayam

TOPIC: AYAM KEOK KOQ DITERNAK...????

AYAM KEOK KOQ DITERNAK...???? 1 year 11 months ago #1557

  • Huda_nganjuk
  • Huda_nganjuk's Avatar
  • OFFLINE
  • DOC kuthukan
  • Posts: 26
  • Thank you received: 5
  • Karma: 0
sy punya pengalamn ternak ayam dah mnang 5x lom prnah klah tapi anaknya gak ada yg masuk seleksi,smentra sy pake ayam yg gak pernah trung anakanya lumayan ada yg menangan,ksimpulan sy keok atau mnangan ato gak pernah trung sama aja yg penting tahu anakannya+(d coba ternak)
The administrator has disabled public write access.

AYAM KEOK KOQ DITERNAK...???? 1 year 10 months ago #1629

  • cak nur
  • cak nur's Avatar
  • OFFLINE
  • Anak Ayam
  • Posts: 91
  • Thank you received: 19
  • Karma: 0
Kabeh iku ra mesti,.... sing mesti mung Gusti Allah,... he.he.he.he...

Babon keok,.. memang punya berapa banyak babon dirumah,.. ??
Sudah pernah digilir ditarungkan,.. dikandang A,.. kemudian pindah kandang B ??
Karena yang namanya BABON,.. itu ibarat Ayam Jago Kampung,... meski dia kalah,.. lari... jangan kaget.. kalo besok datang lagi.... nyatroni lagi...he.he.he..
Babon juga begitu,... dikandang sendiri mungkin dia paling berkuasa diantara 3-4 babon,.. tapi bisa jadi pindah ke Kandang B,.. dia akan keok, lari... dari babon yang lain,...
yang nota bene dulu di kandang A,.. sudah dia kalahkan,.. hayooo.. gimana kalo begono...??

just sharing the FACT...!
The administrator has disabled public write access.

AYAM KEOK KOQ DITERNAK...???? 1 year 10 months ago #1676

  • DRACO CAMP
  • DRACO CAMP's Avatar
  • OFFLINE
  • Moderator
  • TULUS JALANI HOBI
  • Posts: 365
  • Thank you received: 32
  • Karma: 1
ternak ayam spt Rollet
kadang biang buangan dikasihkan ke temen sm pacek bekas kalah ( kebetulan temen baru hobi )
eh , malah dapat anakan yg kualitasnya diatas rata2
kesimpulan pribadi : Gak bs diprediksi
X factor ikut berperan aktiv
maaf klo salah , monggo pendapat lainnya...........
The administrator has disabled public write access.

AYAM KEOK KOQ DITERNAK...???? 1 year 10 months ago #1713

  • HANS
  • HANS's Avatar
  • OFFLINE
  • DOC kuthukan
  • Posts: 5
  • Thank you received: 1
  • Karma: 1
Sebenarnya kalau trah / keturunanya bagus biarpun ayam itu kalah pasti anakannya ada yang bagus dan saya jamin ada yang Juara

dan ayam yang juarapun tidak 100% anakannya bisa juara semua saya berani jamin
The administrator has disabled public write access.
The following user(s) said Thank You: DRACO CAMP

AYAM KEOK KOQ DITERNAK...???? 1 year 4 months ago #3755

AYAM KEOK....??????...emang kenapa ????
The administrator has disabled public write access.

AYAM KEOK KOQ DITERNAK...???? 1 year 4 months ago #3756

  • cak joko
  • cak joko's Avatar
  • OFFLINE
  • Anak Ayam
  • Posts: 45
  • Thank you received: 6
  • Karma: 0
Babon ada kalanya bukan keok tapi mengalah he..he..he
Yang pengalaman ternak lama pasti tahu, bahwa babon ada masanya kalo tarung tidak keok. Yaitu ketika habis mengkerami dan telur udah netas maka naluri babon berubah drastis jadi bengis karena dia harus melindungi anak2nya.
Siapapun lawan babon yg mendekat pasti disikat dan babon yg dulunya keok bisa bertarung sampai mati demi melindungi anaknya. Ini fenomena aneh tapi nyata.
Tapi ketika masa bertelur babon jadi malas tarung atau mengalah dari yg babon lainnya, dia lebih senang kawin dan bercinta sama jago :woohoo: ....wkwkwkwkwkkk

Jadi jangan kawatir ternak dengan babon anda yg keok2

Cara melihat Nyali jago kuat , ambil salah satu keturunan anakannya Test Drive jago anda biarkan tarung bebas dengan lawannya sampai mati.
Meski dia kalah biasanya cuma jatuh nglimpruk tidak bersuara keok2.
Aku sudah buktikan itu kedua ayamku yg pernah tarung bebas kedua2nya sama2 mati dan dan dua2nya tergeletak kecapean. (Sadis memang kelihatannya tapi ini gak sengaja waktu tak tinggal keluar rumah selama 3 jam mereka tarung sendiri tidak ada yg tau dan memisah ...sedih melihatnya)
Last Edit: 1 year 4 months ago by cak joko.
The administrator has disabled public write access.

AYAM KEOK KOQ DITERNAK...???? 1 year 4 months ago #3759

  • Zainul abidin
  • Zainul abidin's Avatar
  • OFFLINE
  • Panggang Ayam
  • Posts: 129
  • Thank you received: 12
  • Karma: 0
cak joko wrote:
Cara melihat Nyali jago kuat , ambil salah satu keturunan anakannya Test Drive jago anda biarkan tarung bebas dengan lawannya sampai mati.
Meski dia kalah biasanya cuma jatuh nglimpruk tidak bersuara keok2.
Aku sudah buktikan itu kedua ayamku yg pernah tarung bebas kedua2nya sama2 mati dan dan dua2nya tergeletak kecapean. (Sadis memang kelihatannya tapi ini gak sengaja waktu tak tinggal keluar rumah selama 3 jam mereka tarung sendiri tidak ada yg tau dan memisah ...sedih melihatnya)

wew...eman pak :lol:
karang-ayam.blogspot.com

hanya breeding kecil ayam super pukul
The administrator has disabled public write access.
Time to create page: 0.109 seconds

Kawan Baru:

  • harat
  • candi
  • eko

Login Form

Hobiis Menyapa

Turn off/on Smileys History FAQ Kide Chat

Powered by Kide Shoutbox

dedi hanggono: selamat malam rekan2 & senior :beer:
A B A N G J A B R : O^O goes.. gowes...!!
A B A N G J A B R : O^O Goes..Gowes...
lembusuro: Otw johor baru
sapari: wah, mantap,,,,, pak bisa mampir ke Jagohfarm taman bungaros johorbaru
sapari: ~O)
j1mm13: O_i
memedsukma: O_i

Only registered users can send messages, register or login

Kiriman member (random acak)